Minggu, 03 Februari 2013

Tahun 2013, pakaian muslim bakal lebih simple

Memakai baju muslim tdk menjadi gangguan untuk bisa tampil stylish serta cantik. Bervariasi pakaian panjang serta jilbab penutup aurat yang dipakai juga dapat dikombinasikan dgn beragam metode biar bisa lebih modis. Selain gabungan busana yang pas, keindahan busana muslim pula dipengaruhi oleh tren teraktual.

sekarang ini tren baju muslim terbaru mungkin akan tampak  berbeda dgn tahun lalu. Tahun lalu, busana muslim terlihat sangat berani dan warna-warni. Desain dan cutting unik sangat mendominasi. Seperti, asimetris, kerut, aksen tumpuk, hingga tabrak warna mencolok yang berani. Disamping itu, busana muslim juga dikuasai gaya yang lebih glamor dengan memakai detail manik-manik serta beberapa aksesoris bling-bling pada beberapa bagian tertentu.


Tahun 2013, tren pakain muslim akan menjadi lebih sederhana. Cutting busananya hendak kembali ke era yang simpel. Gaun-gaun panjang disertai dgn lipit agak besar, rok panjang lurus, celana harem, dan jaket simpel dapat kembali menjadi tren. Disamping itu, detail pakaian yang diperlihatkan juga terkesan lebih simpel. Busana muslim juga tidak akan mengaplikasikan detail-detail yang glamor. Sebagian besar detailnya sekedar dihasilkan melalui lipatan-lipatan kain pakaiannya saja, contoh draperi serta kerut.

Satu ciri khusus yang masih menjadi tren di tahun ini ialah aksen tumpuk. Hanya saja, aksen tumpuk yang diperlihatkan tidak terlampau berlebih hingga masih terlihat simpel & tdk berat. Berbagai macam warna yang digunakan di 2013 tidak secerah di tahun 2013. Pada tahun ini, warnanya bertambah lembut & condong gelap misalnya coklat, hijau militer, biru langit malam, salem, & hitam. Motifnya pun sebagian besar didominasi dengan desain polos,

Beberapa tips pada saat mencari  baju muslim, mahal tidak berarti berkualitas lebih baik lebih lagi dgn harga yang murah. Walau sudah gembira ketika mengetahui atau mendengar harga yang disediakan murah, anda harus patut menimbang terlebih dahulu tiap detail gaun muslim yang akan akan dibeli tentunya. Jgn sampai terjadi, robek ataupun warna memudar saat dipakai pada momen hari pemakaian gaun tiba nanti. Jgn menggunakan prinsip “pakaian muslim harga murah pasti kualitas buruk”, belum tentu sobat, karena banyak toko baju banyak yang menjual dgn mutu terbaik mereka tetapi dgn harga miring, bahkan ada yang branded diantara barang murah tersebut. Pada saat menghadapi dgn penjual, kamu dianjurkan untuk lebih banyak bertanya jawab kepadanya. Krn secara tidak langsung dapat menjadikan kita lebih dekat dgn pemilik dan juga dikasih busana yang relatif murah dan berkualitas baik jika kita kenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar